Logo

YPFUP Raker Bersama Unifa, Nitro, dan NSC

YAYASAN Pendidikan Fajar Ujungpandang (YPFUP) menggelar Rapat Kerja bersama tiga perguruan tinggi yang dikelolanya, Universitas Fajar (Unifa), Institut Bisnis dan Keuangan (IBK) Nitro, dan Politeknik New Surabaya College (NSC). Raker yang diikuti dekan, ketua prodi, serta staf pengajar yang dibawahi YPFUP ini digelar di Ballroom Edelweis, Kamis (26/11/2020).

Ketua YPFUP, Dr M Ridwan Arif menyebutkan raker ini sangat penting untuk membahas bagaimana program kerja ketiga lembaga perguruan tinggi. Terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang menjadi masalah besar terhadap seluruh perguruabn tinggi se Indonesia.

"Ada banyak hal baru yang disebabkan pandemi Covid-19 sehingga kita juga harus melakukan penyesuaian-penyesuaian rencana kerja, termasuk membuat target pada tahun ini, terutama di tahun depan agar kita bisa bertumbuh," kata Ridwan Arief.

Rektor Unifa, Muliyadi Hamid menyebutkan kondisi pandemi telah membuat kampus-kampus, termasuk Unifa menghadapi tantangan yang luar biasa. Akan tetapi, Unifa berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa dalam tahun ini, dari sisi pencapaian kinerja.

"Dalam pandemi, Unifa mengalami kondisi yang luar biasa. Akan tetapi, kita berhasil melalui masalah ini dengan pencapaian uar biasa sehingga saya sangat berterima kasih dengan pencapaian ini," jelas Muliyadi. (humas)



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar