Logo

Unifa Tarik 415 Mahasiswa KKN-E XII Pulang Kampung

Universitas Fajar (Unifa) telah menarik 415 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata-Entrepreneur (KKN-E) yang sebelumnya ditempatkan diberbagai daerah di Indonesia. Penarikan tersebut dilaksanakan secara virtual, Senin (31/08/2020).

Rektor Unifa Dr. Mulyadi Hamid, sangat mengapresiasi pelaksanaan KKN-E meski menghadapi pandemi covid-19 yang belum berakhir.

“Atas nama pimpinan Universitas Fajar saya sangat merasa berbahagia ternyata meskipun kondisi pandemi covid kreatifitas dan inovasi anak-anakku semua tidak terbatas karena telah mengeksplor potensi ekonomi lokal yang sudah menjadi ciri khas universitas fajar selama ini. Mudah-mudahan bisa berkontribusi untuk masyarakat dan pemerintah setempat,” ungkapnya.

Ia juga menghaturkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak pemerintah yang telah berkontribusi untuk KKN-E Unifa.

“Terima kasih untuk semua pihak kelurahan, kecamatan, provinsi dan kota, dimana anak-anak kami kurang lebih 2 bulan kami sangat berharap apa yang telah dimulai oleh mahasiswa kami bisa dilanjutkan,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Mahasyarakat (LPPM) Unifa, Dr. Habib Shahib berharap agar mahasiswa KKN-E tetap berkontribusi untuk membangun kampung halamannya.

“Harapan kami agar apa yang telah adik mahasiswa berikan kepada masyarakat tetap terjaga silaturrahminya dan bersinergi langsung ke desanya, besar harapan kami mahasiswa kkn ini tidak berhenti disini tetapi tetap berkontribusi untuk kampung halamannya,” tutupnya.



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar