Logo

Unifa Dukung Yanti dalam Grand Final Puteri Pariwisata Indonesia 2020

MINTA DUKUNGAN. Wasi Yanti Pasande (kedua dari kiri) saat audensi dengan Rektor Unifa, Muliyadi Hamid (ketiga dari kanan) bersama Deputi Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Mujahid serta Deputi Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Muh Ridwan Hasanuddin.

MAHASISWI Universitas Fajar (Unifa), Wasri Yanti Pasande (19) lolos terpilih menjadi peserta dalam ajang Puteri Pariwisata Indonesia 2020 yang digelar EL JOHN Pageants. Wasri yang lahir di Masamba 2001 silam ini telah melalui proses interview dan mempersiapkan diri mengikuti grand final Puteri pariwisata Indonesia yang akan dilangsungkan 5 Desember mendatang.

Saat melakukan audiensi dengan pimpinan Unifa, Yanti menyebutkan dia merupakan mahasiswi Unifa program studi (Prodi) Ilmu Komunikasi dan pernah masuk dalam 10 besar kostum nasional terbaik Puteri Pariwisata Indonesia. Saat ini, dia tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti grand final.

"Dalam grand final nanti, saya sangat berharap dukungan dari kampus untuk bisa mengikuti acara puncak ini. Termasuk dengan dukungan fasilitas kampus dan suporter dari kalangan mahasiswa dalam acara ini," ungkap Yanti saat bertemu dengan Rektor Unifa, Rabu, (25/11/2020).

Menurut pemeran utama Film Selimut Kabut Rongkong yang juga mengikuti kompetisi ferstival film internasional ini, dukungan kampus sangat penting bagi kesuksesan Yanti untuk mendapatkan penghargaan dalam ajang ini. Sebab salah satu penilaian favorit adalah bagaimana mendapatkan banyak dukungan "like" pada foto-foto yang dia tampilkan di media sosial.

 

Rektor Unifa, Muliyadi Hamid menyebutkan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan yang diikuti Yanti. Oleh karena itu, apa yang akan menjadi kebutuhan Yanti terhadap fasilitas kampus nantinya akan dibantu, termasuk suporter mahasiswa.

"Kita akan bantu. Bahkan, jika Yanti berhasil memperoleh penghargaan dalam pemilihan ini, kami akan menyiapkan beasiswa untuk Yanti dengan melihat prestasi yang diperoleh," kata Muliyadi. (*)



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar