Logo

Unifa dan Medcom.id Siap Perluas Kerja Sama

 Universitas Fajar (Unifa), Makassar, Sulawesi Selatan bakal meningkatkan jalinan kerja sama yang selam ini terlah terjalin melalui beasiswa Online Scholarship Competition (OSC). Ke depan, kerja sama akan dilakukan juga pada bidang lain, seperti peningkatan kapasitas mahasiswa dalam bidang broadcasting.

"Kami berterima kasih kepada Medcom.id karena memberikan kesempatan untuk bekerja sama. Dan ke depannya kami ingin bekerja sama dalam meningkatkan kapasitas mahasiswa dalam bidang digital dan broadcasting," kata Rekor Unifa, Mulyadi Hamid, saat diwawancara di Kampus Unifa, Jalan Abdurrahman Basalamah, Makassar, Senin, 24 Juni 2019. 

Dia mengatakan, bahwa meski untuk saat ini kerja sama antara kedua lembaga tersebut masih sebatas program beasiswa atau Online Scholarship Competition (OSC) yang dikelola Medcom.id, namun pihaknya berharap bisa lebih diperluas lagi. 

Tidak hanya itu, ke depan pihaknya juga akan bekerja sama dengan Media Grupuntuk memberikan kesempatan kepada dosen dari Universitas Fajar, melakukan benchmarking, sebagai implementasi dari link and match.

"Kami juga ingin Media Grup untuk riset benchmarking di industri. Tapi yang paling utama adalah implementasi dari link and match," jelasnya.

CEO Medcom.id, Muhammad Mirdal Akib mengatakan, pihaknya selalu terbuka kepada siapapun dan dalam bidang apapun untuk mengembangkan sumber daya manusia. Mulai dari studi banding hingga jika ada yang ingin melihat prospek bisnis.

"Kami terbuka apalagi dalam pengembangan sumber daya manusia dalam bidang apapun. Baik itu studi banding, magang, atau bahkan melihat proses bisnis paling relevan saat ini dan masa depan," katanya.

Medcom id bersama Universitas Fajar telah menjalin kerja sama dalam bidang beasiswa atau Online Scholarship Competition (OSC) yang dikelola oleh portal berita dan video Medcom.id. Sejauh ini sudah ada 20 kampus yang menjadi mitra pemberi beasiswa di kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia tersebut.

Tahun 2018, OSC Medcom.id diikuti sebanyak 54.000 siswa dari seluruh Indonesia yang memperebutkan beasiswa sebanyak 360 kursi di 18 PTS ternama. Di tahun 2019 jumlah perguruan tinggi pemberi beasiswa akan bertambah menjadi 20 PTS.

Dari 54.000 siswa tersebut, 2.500 siswa yang mendaftar berasal dari Sulawesi Selatan. Program OSC ini akan membebaskan mahasiswa dari biaya masuk di universitas pilihannya dan biaya kuliah selama empat tahun.

 

Sumber : Medcom.id



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

12 Komentar

  1. ejkewBoils

    how much money does pewdiepie make how to make extra money make money how to make money on the side money make

    make money online from home legitimate ways make extra money make money how to make money in gta 5 how to make money as a teen

    https://dogizbav.ru/ - make money

    Balas
  2. xosjgBoils

    easy ways to make money best ways to make money online make money how to make quick money make money online from home

    how do youtubers make money easy way to make money work from home how to make money selling drugs how did mark cuban make his money

    http://mirplastiki.ru/ - work from home

    Balas
  3. kpospBoils

    best ways to make money how did mark cuban make his money make money how to make money on the internet how to make money with bitcoin

    make money at home make money from home work from home how to make money on twitch how to make quick money

    https://make-money-blogs.com/# - work from home

    Balas
  4. zdycyBoils

    how to make easy money woodworking ideas to make money work from home how to make money money make

    best way to make money online make money now [url=https://make-money-blogs.com/# ] work from home[/url] how to make money online how to make money on facebook

    https://make-money-blogs.com/# - make money

    Balas

Tinggalkan Komentar