Loading...
Logo

Rektor Unifa Apresiasi Program PKKU yang digelar oleh INKOR dan Kemendikbud RI

Rektor Universitas Fajar (Unifa) mengapresiasi Program Pendidikan Kecakapan Kerja Unggulan 2019 (PKKU) untuk keterampilan kerja bersama dengan INKOR Profesional Training Center dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia.

Program pelatihan yang berlangsung sejak tanggal 22 September 2019 tersebut digelar di 5 Kota Besar, Jakarta, Palembang, Makassar, Cirebon, dan Batam. Dan secara serentak berlangsung acara penutupan (closing ceremony) melalui tayangan live streaming.

Acara penutupan program PKKU tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Unifa, Muliyadi Hamid, Kepala Pusat Karir dan Tracer Study Unifa, Zaryanti dan para peserta pelatihan yang berlangsung di ruang mini ballroom Unifa. Sabtu, 19/10/2019.

Dalam sambutannya Rektor Unifa, Muliyadi Hamid sangat berterimkasih dan mengapresiasi program pelatihan PKKU yang digagas oleh INKOR dan Kemendikbud RI.

Ia mengatakan Makassar banyak sekali memiliki talenta-talenta muda khususnya alumni-alumni Unifa sehingga kalau kita membutuhkan tenaga talenta-talenta berbakat silahkan hubungi Pusat Karir Unifa.

"Sekali lagi selamat dan terimakasih atas segala dukungan untuk program PKKU ini yang terselenggara dengan baik di kota-kota Indonesia", terangnya.

Diakhir sambutannya Unifa akan melakukan penandatanganan MoU dengan INKOR Profesional Training Center di acara Wisuda Unifa 2019 pada tanggal 24 Oktober mendatang.



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

1 Komentar

Tinggalkan Komentar