Logo

Rapat Kerja Universitas Fajar Tahun Akademik 2020/2021

Rektor Unifa (Tengah) Memberikan Arahan Mengenai Rapat Kerja Tahun Akademik 2020/2021

Untuk terus meningkatkan kualitas institusi, Universitas Fajar gelar rapat kerja tahun akademik 2020/2021 di ruang serba guna Unifa (18/11/2020). Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh rektor Unifa, Dr. Muliyadi, S.E., M.Si serta dihadiri oleh para Deputi Rektor, Dekan Fakultas, Ketua Program Studi, para Kepala Biro, para Ketua Lembaga, Kepala Keperpustakaan, Kepala Lempusdatik & tim, Kepala Pusat Kajian Entrepreneur, Kepala Test Center, Kepala Tracer Study, Kepala Pusat Kajian Pedesaan, Kepala KKN dan Kepala Humas Universitas Fajar.
 
Rapat kerja bertujuan untuk mengevaluasi atas kinerja yang telah dilakukan di tahun akademik 2019/2020, serta melakukan kombinasi pelaksanaan program, serta memapaparkan program kerja yang akan dilaksanakan untuk tahun akademik 2020/2021. 
 
"Rapat kerja hari ini digelar untuk mengevaluasi hasil kinerja setahun yang lalu dan juga untuk mencanangkan program-program kerja kedepannya dengan menyesuaikan dengan anggaran ditahun yang berjalan," jelas Muliyadi. 
 
Dalam rapat kerja hari ini diharapkan lahir pemikiran yang efektif dan efisien melalui program kerja dari tiap unit dilingkungan kampus untuk membawa Unifa menjadi Universitas yang lebih terkemuka di Indonesia bagian timur.


Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

1 Komentar

Tinggalkan Komentar