Logo

Perluas Kerjasama, Unifa Teken MoU dengan SMK-SMAK Makassar

Rektor Universitas Fajar, Dr. Muliyadi Hamid, SE., M.Si, berkunjung ke SMK-SMAK Makassar, Rabu (24/3/20). Kunjungan Rektor Unifa beserta rombongan dimaksudkan untuk melakukan penandatangan MoU dengan SMK-SMAK Makassar.

Penandatangan MoU berisikan mengenai penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, serta pengembangan sumber daya manusia di antara kedua belah pihak. Sebagai pusat lembaga pendidikan, Unifa dapat menjadi wadah untuk pengembangan wawasan dan pendidikan bagi siswa SMK-SMAK Makassar yang ingin melanjutkan pendidikannya ditingkat selanjutnya.

"Sebagai Universitas yang memiliki prodi Teknik Kimia, kami dari Unifa membuka diri kepada siswa dari SMK-SMAK Makassar yang ingin melanjutkan pendidikan ketingkat Perguruan Tinggi. Dengan SDM yang mumpuni di prodi Teknik Kimia, kami yakin bisa menjadi wadah dalam mengembangkan potensi diri siswa SMK-SMAK Makassar," Jelas Muliyadi.

Turut hadir dalam acara penandatangan MoU, Kepala Sekolah SMK-SMAK Makassar, Muhammad Nadar Harun menyambut baik kedatangan Rektor Unifa beserta tim.

"Sebagai satu-satunya SMK Analis Kimia di kota Makassar, prioritas kami ialah melahirkan tenaga ahli profesional di bidang analisis kimia yang dapat diserap di dunia Industri maupun usaha. Oleh karenanya kami berharap dengan adanya MoU dengan Unifa siswa-siswa kami bisa mengembangkan dirinya lebih profesional lagi,"tutup Nadar.



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar