Logo

Pelatakan Batu Pertama Mesjid Al-Fajri Unifa, Wagub : Semoga Menjadi Pahala yang terus mengalir

PEMBANGUNAN MASJID. Andi Sudirman Sulaiman (ketiga kanan) bersama Muh Ridwan Arief (kedua kanan) dan Rektor Unifa, Muliyadi Hamid (kanan) saat peletakan batu pertama Masjid Al-Fajri Unifa di pelataran kampus Unifa, Sabtu (7/3/2020).

Pembangunan Masjid Al-Fajri Universitas Fajar (Unifa) mulai dilakukan. Acara peletakan batu pertama digelar di pelataran Unifa, Sabtu (7/3/2020) oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Ketua Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang (YPFUP), Muh Ridwan Arief menyampaikan, selama ini Unifa hanya memiliki musala saja. Itu dianggap sudah tak mampu menampung ribuan mahasiswa yang hendak melaksanakan ibadah.

“Nantinya, masjid ini bisa menampung kurang lebih 300 orang. Rencananya pembangunan akan dilakukan bertahap,” terang Ridwan.

Wagub Sulsel Sudirman Sulaiman menyebutkan harapannya agar pihak Unifa bukan hanya membangun masjid tapi juga memakmurkannya. "Saya berharap setelah terbangun, kita harus memperhatikan bagaimana memakmurkannya," tuturnya.

Sudirman juga mengaku sangat bahagia dengan terbangunnya masjid ini. Dalam beberapa kesempatan, dia sering mencari di mana masjid Unifa.

"Saya beberapa kali lewat depan kampus ini. Setiap menjelang jam istirahat, saya kerap melirik kampus biru ini. Ingin mencari tahu keberadaan masjidnya," ungkapnya. (humas)



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

3 Komentar

Tinggalkan Komentar