Loading...
Logo

Mahasiswa Unifa Paparkan Program Kerja KKN-E di Desa Taraweang

Mahasiswa KKN-E Universitas Fajar (Unifa) mengadakan musyawarah desa untuk masyarakat Desa Taweang Kabupaten Pangkep di aula desa, Jumat(2/8).

Kegiatan ini bertujuan untuk memaparkan beberapa program kerja dalam kurun waktu 45 hari ke depan yang akan dilaksanakan di Desa Taraweang.

Adapun musyawarah ini dihadiri langsung oleh kepala desa taraweang yakni Amiruddin beserta stafnya, 5 kepala desa, para Rukun Keluarga (RK), dan juga warga desa taraweang. Dan sambutan langsung oleh kepala desa.

Menurutnya selama ia menjabat sudah banyak perubahan yang ada di desa taraweang dan mengajak masyarakat untuk ikut mewujudkan motto dari KKN-E unifa angkatan 12.

“Saya baru menjabat selama 7 bulan, sudah banyak perubahan yang telah saya lakukan salah satunya memekarkan dusun yang ada di taraweang yang awalnya hanya 3 sekarang menajdi 5 dusun. Dan juga saya harap seluruh kepala dusun dan RK yang hadiri untuk turut berkontribusi bersama mahasiswa KKN Unifa untuk mewujudkan motto “Unifa membangun desa cerdas” ujarnya.

Tidak hanya itu ada 7 program yang dipaparkan yaitu website, entrepreneurship, mitigasi, pemetaan, BUMDES, pariwisata & senitasi.



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar