Logo

Magister Manajemen Unifa Datangkan Prof Nasir Hamzah

Prof Nasir Hamzah (ketiga dari kanan) diapit Deputi Bidang Akademik dan Kerja Sama, Nur Khaerat Nur serta Deputi Bidang Umum dan Keuangan M Ridwan Hasanuddin.

MENYAMBUT 2021, Universitas Fajar (Unifa) mendatangkan dosen baru bergelar profesor. Adalah Prof. Dr. H. Muhammad Nasir Hamzah, SE, M.Si yang akan mengajar di Program Studi (Prodi) Magister Manajemen (MM).

 

Prof Nasir, begitu sebutannya, merupakan dosen Universitas Muslim Makassar (UMI) yang pindah homabase ke Unifa. Di MM Unifa, Prof Nasir akan mengajar mata kuliah Etika Bisnis dan Filsafat Ilmu.

 

Guru besar kelahiran Pinrang, 28 Desember 1959 ini sarat pengalaman dalam bidang pendidikan dan terlibat dalam banyak kegiatan pemerintahan sesuai dalam curriculum vitae. Prof Nasir pernah menjadi Direktur Pascasarjana UMI dan menjadi Rektor UMI selama dua periode sejak 2003 hingga 2010.

 

Di pemerintahan, doktor ekonomi lulusan Unpad ini aktof sebagai tenaga ahli Bappelitbangda Pemprov Sulsel. Prof Nasir juga merupakan asesor dan validator akreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

 

Dalam karier organisasi juga sarat. Saat ini masih menjabat Ketua Ikalan Ahli Ekonomi Islam (IAEI) Sulsel. Juga Ketua Komisi Pemberdayaan Ekonomi Ummat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel. (humas)



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar