Logo

Kembangkan Kompetensi SDM, Sekretaris Bappeda Pangkep : Kita Kerjasama Dengan Pascasarjana UNIFA

Berlangsung di ruang rapat Bappeda, Sekretaris Bappeda Pangkep, Jajan MT menerima rombongan dari Pascasarjana Universitas Fajar Makassar, (Jumat, 19 Februari 2021).

Salah satu program prioritas Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) adalah mengembangkan kompetensi sumberdaya manusia dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hubungan erat Pemda Pangkep dan Universitas Fajar sudah terbina sejak dilakukannya KKN-Tematik Unifa di beberapa desa di Kabupaten Pangkep.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Bappeda Pangkep disela sela menerima kunjungan pimpinan Pascasarjana UNIFA.

"kami harap kunjungan dari Unifa melalui Fakultas Pascasarjana kali ini dapat segera dikongkritkan dalam bentuk kerjasama terutama dalam mengikuti kelas kerjasama pendidikan magister." terangnya

Fakultas Pascasarjana UNIFA yang membina 3 (tiga) prodi magister yang sudah terakreditasi B yakni magister ilmu komunikasi (MIKOM), magister manajemen (MM), dan magister rekayasa infrastruktur dan lingkungan (MRIL).

Rombongan Pascasarjana UNIFA yang dipimpin langsung oleh Dekan Pascasarjana, Dr. Ismail Marzuki serta didampingi oleh masing-masing 3 (tiga) ketua prodi mengharapkan kerjasama ini segera dikongkritkan dalam perjanjian kerjasama (PKS) setelah sebelumnya dilakukan kegiatan MoU antara Unifa dan Pemda Kabupaten Pangkep.

"Kunjungan ini sebagai tindak lanjut MoU yang telah dilakukan sebelumnya oleh rektor unifa dan bupati pangkep serta merespon keinginan 9 (sembilan) OPD untuk meningkatkan kompetensi pendidikannya." terangnya



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar