Logo

Irham Pratama Jabat Ketua Prodi Kimia Unifa

JAJARAN struktur ketua program studi (Prodi) Fakultas Teknik Universitas Fajar (Unifa) berganti. Ketua Prodi Teknik Kimia yang sebelumnya dijabat Ratna Surya Alwi, Ph.D digantikan Irham Pratama, S.Pd, M.Si.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Irham Pratama dilakukan Rektor Unifa, Dr Muliyadi Hamid di ruang rapat pimpinan, Selasa, (27/10/2020). Hadir dalam penyerahan ini Deputi Bidang Umum dan Keuangan, Muh Ridwan Hasanuddin, Dekan Fakultas Teknik, Dr Erniati dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial (FEIS), Dr Yusmanizar.

Rektor Unifa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ratna Surya yang telah berhasil memimpin Prodi Teknik Kimia. Apalagi saat prodi tersebut telah berhasil memperoleh Akreditasi B dari BAN-PT.

"Terima kasih kepada Ibu Ratna yang telah berhasil membuat Prodi Teknik Kimia menjadi Akreditasi B. Ini merupakan keberhasilan," kata Mulyadi.

Kepada pejabat baru, Muliyadi menyebutkan untuk membuat strategi promosi yang baik untuk meningkatkan peminat masyarakat berkuliah di Prodi Teknik Kimia. (humas)



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar