Logo

Penyerahan SK Pengangkatan Dan Pemindahan Jabatan Di Lingkungan Universitas Fajar

MAKASSAR - Usai penyerahan surat keputusan (SK) yang dikeluarkan Rektor Universitas Fajar Prof. Drs. H. Sadly Abdul Djabbar, MPA. Kepada lima orang pejabat kampus pada Jum’at (8/9) di ruang rapat rektorat yang dihadiri oleh pihak Yayasan Pendidikan Fajar, para deputi, kepala unit/biro dan ketua program studi di lingkungan Universitas Fajar.

Adapun kelima pejabat kampus yang telah menerima Surat Keputusan Rektor yakni, Dr. Hj. Hadiati, M.Si mengemban jabatan baru sebagai Dekan Fakultas Pascasarjana dimana sebelumnya sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Abdul Jalil, S.Ksi., M.I.Kom sebagai Sekretaris Fakultas Pascasarjana sebelumnya sebagai Sekretaris Program Magister Ilmu Komunikasi, Dr. Ir. Mujahid, SE., MM sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial sebelumnya sebagai Ketua Prodi Manajemen, Drs. Rachmat Sugeng, SH., MM sebagai Ketua Prodi Manajemen sebelumnya sebagai Dosen Yayasan dan Dr. Sri Adrianti Muin, SE., M.Si sebagai Ketua Program Magister Manjemen dimana sebelumnya sebagai Dosen tetap UNIFA.

Rektor Unifa, Prof. H. Sadly disela-sela rapat penyerahan SK berharap kepada pejabat yang baru di lingkungan UNIFA dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“semoga bapak dan ibu yang telah diangkat sebagai pejabat yang baru dilingkungan Unifa dapat bekerja dengan baik dan mengemban tugas tanggung jawab sesuai dengan jabatan masing-masing serta berkontribusi maksimal”, ujar Rektor Unifa saat menyampaikan sambutannya. (*)



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar