Loading...
Logo

Ala-ala master chef,mahasiswa Unifa tuntaskan final

Satu lagi pembuktian kreativitas mahasiswa Universitas Fajar. Bayangankan saja dikala mahasiswa lainnya hanya mengikuti ujian tertulis sebagai syarat untuk lulus, mahasiswa Unifa membuat gebrakan dengan mengadakan bazar makanan yang mereka olah sendiri sebagai tugas final.
"Ini merupakan tugas final untuk mata kuliah teknik presentasi dan pitching. Jadi makanan yang dipamerkan hari ini itu makanan yang diolah sendiri oleh kami. Ada 100 tester yang nantinya mereka akan vote untuk makanan terbaik, jadinya ala ala master chef." Ujan Suci selaku koordinator.
Sebelum diadakannya bazar makanan ini, sebanyak 8 tim yang terdiri dari mahasiswa public relations unifa ini telah melewati tiga challenge yakni Street Food Innovation (tahap product experiment, Hotelier Professional Pitching (Tahap product introducing), dan Young Foodpreneur Challenge (Tahap product spreading)
Dosen mata kuliah ini berasalan bahwa metode seperti ini sangat cocok untuk era Masyarakat Ekonomi Asen (MEA).
"karena sekarang udah masuk di era MEA (Masyarakat ekonomi asean) dimana setiap individu memang  dituntut untuk entrepreneur minded."tutup Dosen Muda bernama Irwin Akil



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar