Logo

Wakil Bupati Soppeng Sambut Peserta KKN Entrepreneur VIII UNIFA

SOPPENG - Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, menyambut peserta KKN (Kuliah Kerja Nyata) entrepreneur VIII UNIFA (Universitas Fajar) di Kabupaten Soppeng, Senin (7/8/2017) di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng.

Sebanyak 324 mahasiswa dari 9 jurusan akan ditempatkan di beberapa desa yang ada di Kabupaten Soppeng.

Mahasiswa KKN akan dibagi menjadi 30 posko dan setiap posko berjumlah 11 orang melaksanakan KKN selama 45 hari.

Ketua Yayasan yang diwakili oleh Wakil Ketua Yayasan Unifa, Ir. A. Amang Pawennari, mengatakan ini adalah sebuah penghormatan karena telah diberikan kesempatan untuk mengabdikan diri selama  45 hari di Kabupaten Soppeng.

“Saya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng telah diberikan kesempatan untuk mengabdikan selama 45 hari di Soppeng, dan semoga kegiatan KKN ini bermanfaat bagi Kabupaten Soppeng,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, menyambut baik mahasiswa KKN Unifa Makassar. Pihaknya mengapresiasi terhadap pelaksanaan KKN ini.

“Kami sangat mengapresiasi kepada Unifa karna telah memilih Kabupaten Soppeng sebagai salah satu lokasi pelaksanaan KKN,” ungkapnya.

Dia juga berharap bahwa kedatangan mahasiswa KKN akan memberikan manfaat ditengah masyarakat. “Bukan hanya untuk masyarakat tapi untuk mahasiswa sendiri maupun Pemerintah Kabupaten Soppeng,” imbuhnya.



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

1 Komentar

Tinggalkan Komentar