Logo

Unifa Targetkan 1500 Mahasiswa Baru, PMB 2019 Dimulai 5 April

Rektor Unifa Muliyadi Hamid

Universitas Fajar (Unifa) mulai menggelar Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) pada Jumat (5/4) 2019. Pada PMB tahun ini, Unifa menargetkan 1.500 mahasiswa baru.

Rektor Unifa Muliyadi Hamid menyebutkan, penerimaan dibuka mulai 5 April hingga 31 Agustus 2019. Pendaftaran untuk mahasiswa baru ini akan dilakukan secara offline dan online.

Untuk offline, bisa langsung ke Bagian Akademik kampus Unifa Gedung Rektorat Lantai 2 di Jalan Prof Dr Abdurrahman Basalamah atau Jalan Racing Center No 101. Sedangkan untuk online dapat mengunjungi www.unifa.ac.id.

“Tahun ini kita tetap membuka program studi pada masing-masing fakultas baik dari Ekonomi dan Ilmu Ilmu Sosial (FEIS) maupun Teknik. Totalnya ada 12 program studi untuk S1 dan tiga untuk S2 yang kita buka,” jelas Muliyadi, Jumat (5/4/2019).

Deputi Rektor Bidang Akademik dan Kerja Sama Nur Khaerat Nur menambahkan program studi yang dimaksud untuk S2 adalah Magister Manajemen Stratejik, Magister Ilmu Komunikasi, dan Magister Rekayasa Infrastruktur dan Lingkungan. Sedangkan untuk S1 Ilmu Komunikasi, Manajemen, Akuntansi, Ilmu Hubungan Internasional, Sastra Inggris, Teknik Kimia, Teknik Elektro, Arsitektur, Teknik Mesin, dan Teknik Sipil.

“Kita juga masih membuka pendaftaran untuk Diploma Tiga (D3) Program Studi Bina Wisata dan Akuntansi,” tutur Nur Khaerat.

Ketua PMB Unifa Muh Bisyri menyebutkan pendaftaran maba cukup mudah. Pendaftar melakukan pembayaran biaya registrasi Rp300.000. “Lalu follow instagram Universitas Fajar @univfajar,” tambahnya.

Berkas-berkas lainnya, seperti Ijazah, SKHU dan lain-lain, akan diminta setelah pendaftar dinyatakan lulus kuliah di Universitas Fajar.



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar