Loading...
Logo

Unifa Raih Dua Penghargaan Terbaik LLDikti IX

Ketua LLDikti Wilayah IX Prof Jasruddin (keempat dari kiri) saat memberikan penghargaan yang diterima Deputi Bidang Akademik dan Kerja Sama Unifa Nur Khaerat Nur (kelima dari kiri) di kantor Lembaga Layanan Dikti Wilayah IX, Sabtu (17/8/2019).

Peringatan HUT RI ke 74 yang digelar Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo menjadi momen membanggakan buat Universitas Fajar (Unifa). Kampus entrepreneur ini meraih dua penghargaan terbaik dalam catatan prestasi LLDikti Wilayah IX.

Dua penghargaan tersebut adalah Perguruan Tinggi yang memiliki Judul Terbanyak yang mendapatkan Hibah Pengabdian Masyarakat tahun 2019 dan Perguruan Tinggi Terbaik dalam Capaian Kinerja Pelaporan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi Semester 2018 Ganjil.

Pemberian penghargaan ini diberikan langsung Ketua LLDikti Wilayah IX Prof Jasruddin yang diterima Deputi Bidang Akademik dan Kerja Sama Unifa Nur Khaerat Nur pada peringatan HUT RI ke 74 di kantor  Lembaga Layanan Dikti Wilayah IX, Sabtu (17/8/2019).

Nur Khaerat Nur menyampaikan, dengan penghargaan tersebut civitas akademika Unifa patut bersyukur telah menunjukkan kinerja yang sangat baik. Unifa memiliki komitmen sebagai kampus yang unggul dalam melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

"Meskipun kita baru berusia 11 tahun, Unifa telah menunjukkan kelasnya sebagai kampus yang patut diperhitungkan dan sejajar dengan kampus swasta yang usianya sudah puluhan tahun," kata Nur Khaerat.

Rektor Unifa Muliyadi Hamid memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas penghargaan ini. Tak lupa, Muliyadi juga menyampaikan terima kasih kepada kerja keras seluruh pihak yang telah mewujudkan penghargaan ini. "Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran di Unifa yang bekerja keras untuk meraih prestasi ini," tambahnya. (HUMAS)



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar