Logo

Unifa memupuk Jiwa Kewirausahaan melalui Expo Entrepreneur

 

Universitas Fajar (Unifa) sebagai Universitas yang memiliki ciri kewirausahaan terus ingin berkontribusi dalam pengembangan usaha yang dirintis. Oleh karena itu mahasiswa unifa diberikan wadah untuk mengeksplor kreatifikasnya melalui karya dalam acara Youth Entrepreneurship Expo 6 yang dilaksanakan di Ballroom Unifa, Rabu(8/1).

Penyelenggaraan Youth Entrepreneur Expo 6 secara resmi dibuka oleh Rektor Unifa Dr. Muliyadi Hamid, SE., M.Si. Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan bahwa lulusan mahasiswa unifa memiliki kreatifitas tinggi.

“Universitas Fajar merupakan kampus entrepreneur yang dimana kami mempersiapkan lulusan untuk mengeluarkan ide ide kreatifnya untuk nantinya dapat merintis start up” Ujar Rektor Unifa.

 

 

Kegiatan ini menampilkan berbagai kegiatan yaitu talkshow yang mendatangkan Chandra Mindset (CEO MEC Indonesia) dan Taufik Anwar (Pimpinan BRI Cab. Panakukang) sebagai pemateri, Pameran Entrepreneur dan penandatanganan MoU antara Unifa dengan Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Satu Pintu dan Kanwil Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia.



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar