Logo

Unifa Kembali Gelar Pembekalan KKN-E Angkatan XIII

Universitas Fajar (Unifa) hari ini kembali menggelar Pembekalan Kuliah Kerja Nyata Entrepreneur (KKN-E) Reguler angkatan XIII yang mengusung tema Unifa Membangun Desa “Smart Village”, yang berlangsung di Ballroom Unifa, (11/1/2020).

Sementara sebanyak 199 mahasiswa peserta KKN-E mengikuti pembekalan. Dalam pembekalan tersebut peserta diberikan berbagai materi mulai dari pengenalan lokasi, KKN Entrepreneur Organik, Dasar menulis berita, serta panduan penulisan jurnal.

Di dalam sambutannya Rektor Unifa, Dr. Mulyadi Hamid menyebut peserta kkn nantinya dapat meningkatkan sumber daya manusia yang ada di desa.

“Peserta KKN-E diharapkan untuk benar-benar melakukan pemberdayaan masyarakat untuk lebih produktif menghasilkan dan buatlah Inovasi inovasi baru yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat” ujarnya.

Dan diakhir sambutannya Rektor Unifa juga beresan kepada seluruh mahasiswa KKN untuk selalu menjaga sikapnya selama di lokasi KKN nantinya.

“Anda selama dilokasi KKN adalah Duta Unifa, menjadi wakil-wakil Unifa yang tentu saja baik atau buruknya citra unifa  sangat tergantung kepada kalian. Tetap kompak, tetap jaga almamater, tunjukkan bahwa kalian adalah mahasiswa terpelajar, masyarakat ilmiah yang sangat mendahulukan pemikiran ketimbang emosional ”. Tutupnya.

Pelepasan peserta KKN-E Angkatan XIII nantinya akan dijadwalkan berangkat ke lokasi pada 3 Februari 2020 mendatang.



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar