Logo

Unifa Gelar Sosialisasi Sertifikasi Kompetensi K3

Universitas Fajar (Unifa)  bekerjasama dengan PT. Athaya Sinergi Sukses sebagai lembaga penyedia jasa K3 melaksanakan Sosialisasi Sertifikasi Kompetensi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang berlangsung di mini ballroom Unifa. Rabu (20/3/2019).

Indriani lestaluhu, S.KM selaku pemateri menyebutkan bahwa pentingnya peran tenaga ahli muda keselamatan dan kesehatan kerja. Maka dari itu sosialisasi tersebut memberikan gambaran dan pembinaan kepada mahasiswa khususnya di Teknik agar memperhatikan hal tersebut.

"Sektor konstruksi memiliki risiko tinggi terkait keselamatan dan kesehatan baik bagi para pekerja maupun masyarakat. Kompetensi dan disiplin Sumber Daya Manusia (SDM) konstruksi menjadi salah satu faktor penting dalam mengurangi tingkat kecelakaan konstruksi", ungkap Indriani Lestaluhu, S.KM.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Deputi Rektor I Bidang Akademik, Dr. Ir. Nur Khaerat Nur, ST., MT, IPM sekaligus membuka acara Sosialisasi Sertifikasi Kompetensi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

 



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar