Logo

Unifa Akan Miliki Perhumas Muda

BPC Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) Makassar-Sulsel akan menggelar Sharing Session di Ballroom Unifa, 27 Maret mendatang. Dalam kegiatan tersebut, turut akan dibentuk Badan Pengurus Unit Kampus (BPUK) Perhumas Muda Unifa.

Hal ini disampaikan Ketua BPC Perhumas Makassar-Sulsel Devo Khadaffi saat audiensi dengan Rektor Unifa Muliyadi Hamid, di Rektorat Unifa, Senin (11/3). Dalam pertemuan ini, turut hadir Humas Pemrpov Sulsel Amrullah.

Devo menyebutkan, kegiatan ini untuk mengedukasi mahasiswa tentang tugas dan fungsi humas dalam lembaga pemerintahan, BUMN, perusahaan swasta, serta organisasi. Makanya, akan dihadirkan sejumlah pembicara yang berasal dari humas dan memiliki pengetahuan dan pengalaman yang kompeten.

“Dalam menghadapi dunia kerja, mahasiswa perlu mendapat bekal yang tepat sehingga nantinya mereka tidak jadi canggung menghadapi pekerjaan yang diberikan. Kegiatan seperti inilah yang nantinya akan menggambarkan bagaimana kerja humas berdasarkan pengalaman mereka selama bekerja,” kata Devo yang juga Kepala Biro Humas dan Protokoler Pemprov Sulsel.

Rektor Unifa Muliyadi Hamid menyebutkan pihaknya menyambut baik kegiatan itu. Apalagi Unifa saat ini sedang merancang kurikulum yang akan memberikan peluang praktek lebih besar dibandingkan teori kelas. (*)



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar