Logo

Rektor Unifa Lepas Peserta KKN-E Angkatan XIII di Barru

Rektor Universitas Fajar (Unifa) Mulyadi Hamid melepas 200 peserta KKN-E Angkatan XIII di halaman kampus Unifa, Senin (3/2/2020).

Pelepasan KKN tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Fajar Ujung Pandang A. Amang Pawennari, Deputi Rektor Bidang Akademik dan Kerja Sama Nur Khaerat Nur, Deputi Rektor  Bidang Umum dan Keuangan Muh. Ridwan Hasanuddin, dan Civitas Akademik Unifa.

Rektor Unifa dalam sambutannya menyebut pelaksanaan KKN ini, mahasiswa dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kehadiran anda semua di posko KKN tentu diharapkan bisa membawa perubahan bagi masyarakat, oleh karena itu selama kurang lebih 46 hari anda bisa mengubah wajah desa ke arah yang lebih baik, bagaimana masyarakat bisa mengetahui potensi desanya sehingga mereka dapat mengembangkan potensi tersebut,” ucap Muliyadi Hamid.

Ia juga berpesan kepada mahasiswa KKN agar dapat menjadi wajah Unifa di Kabupaten Barru.

“Ini merupakan pertama kalinya KKN Unifa dilaksanakan di Barru saya harap anda membawa nama baik Unifa, ciptakan image Unifa yang baik, tunjukkan karya, prestasi, ahlak dan atitude yang baik selama di lokasi KKN," tutupnya.

Pada pelaksanaan KKN-E angkatan XIII ini berlokasi di Kabupaten Barru yang tersebar di 14 desa/kelurahan di 2 kecamatan.



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

1 Komentar

Tinggalkan Komentar