Loading...
Logo

MILAD KEEMPAT HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK SIPIL UNIFA

Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil kembali menggelar acara Milad keempat di Pelataran Aula Universitas Fajar, Rabu, 13 April. Mengusung tema Be Young, Active and Creative With Civil Engineering to Create Amazing Things Together in HMS, milad kali ini dihadiri Deputi Rektor III, Ketua Prodi Teknik Sipil, mahasiswa Teknik Sipil Sesulselbar, dan perwakilan Lembaga di Unifa.

 Acara yang merupakan rangkaian kegiatan TW-REG VIII UNIFA 2016 yang telah dilaksakan sejak tanggal 11 dan berakhir tanggal 14 April ini dibuka dengan Tari Tradisional dan Pemotongan Tumpeng. Memasuki angka keempat, Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil diharapkan mampu tetap eksis dan terus memberikan sumbangsi terhadap almamater Unifa.

“Bahwa dimilad yang ke-4 ini, semua departemen yang ada di lembaga Himpunan Mahasiswa Sipil, itu bisa memaksimalkan kerjanya. Sehingga, mereka bisa menunjukkan eksistensi dan memberikan sumbangsi yang besar terhadap Himpunan, terhadap Program Studi, dan Universitas Fajar.” Ujar Sri Gusty Selau Ketua Prodi Teknik Sipil.

Senada dengan Sri Gusty,  Deputi Rektor III Unifa, Nur Khaerat Nur, berharap mahasiswa Teknik Sipil bisa memberikan kontribusi melalui karya-karyanya demi pembangunan di Indonesia kedepan.

“Kita berharap bahwa Teknik Sipil, khusunya Himpunan Mahasiswa Sipil itu bisa beranjak lebih dewasa menapaki tantangan. Khususnya di dunia teknik sipil agar bisa memberikan sebuah konstribusi dengan karya-karyanya dalam proses pembangunan Negara ini ke depan dan menghasilkan sebuah sumber daya manusia yang berkualitas dan implikasinya pada kualitas pembangunan Indonesia.” Ungkapnya

Dalam sambutannya, Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil, Sulfadianto Rustan, berharap HMS ditahun keempat ini bisa meningkatkan eksistensi di Unifa dan di luar Unifa.

 

 

 

 


Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar