Loading...
Logo

Mahasiswa Unifa raih Juara 3 Judo Pomnas Jakarta XVI 2019

Mahasiswa Universitas Fajar (Unifa) Makassar berprestasi Wahyu Pratama Amir mahasiswa semester 3 dari program studi Manajemen keluar sebagai Juara III cabang olahraga Judo pada POMNAS XVI Jakarta 2019 diikuti 3404 atlet dari 33 provinsi di Indonesia, para atlet mengikuti 19 cabang olahraga.


Mahasiswa manajemen kembali mengharumkan nama Unifa pada kanca nasional, Wahyu mengaku sejak kelas 1 SMA telah masuk dan mengasah kemampuan dicabang olahraga Judo, atas peraihan ini ia merasa bangga karena kali pertama juara pada tingkat nasional.


Selain mengharumkan nama Unifa yang juga dikenal sebagai kampus Entrepreneur tentu peraihan mahasiswa ini ikut membanggakan telah mencatat nama Sulawesi Selatan.


Salah satu mahasiswa berprestasi Unifa di terima langsung oleh pihak kampus, turut hadir Rektor Dr. Muliyadi Hamid, SE., M.Si, Deputi Rektor II Muhammad Ridwan Hasanuddin, SE., M.Si., Ak, CA, Deputi Rektor III Dr. Mujahid, SE., M.Si, dalam kesempatan ini pihak kampus mengapresiasi.

Unifa yang selalu mendukung pengembangan prestasi dan tentu selalu memberikan apresiasi kepada setiap mahasiswa yang berprestasi, kali ini Wahyu diberi Beasiswa Mahasiswa Berprestasi.


“Kedepan saya akan lebih mengembangkan prestasi yang saya raih ini dari nasional menuju tingkat mancanegara, namun saya juga akan tetap ingat fokus kuliah saat ini,” ungkap Wahyu



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

2 Komentar

Tinggalkan Komentar