Logo

Magister Ilmu Komunikasi Unifa Raih Akreditasi B

Visitasi Tim Akreditasi BAN PT yang dilakukan beberapa waktu lalu

Program Studi Ilmu Komunikasi, Pasca Universitas Fajar (Unifa) akhirnya mendapatkan nilai akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Ketua Program Studi, Dr. Muhammad Asdar, M.Si mengatakan nilai tersebut sesuai dengan informasi yang diumumkan pada laman resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) berdasarkan hasil visitasi yang dilakukan BAN PT beberapa waktu lalu.

“Hari ini kami mendapatkan kabar yang menggembirakan atas diraihnya nilai akreditasi B untuk Magister Ilmu Komunikasi Unifa” ujar Asdar, Jumat (5/4).

Tak lupa Asdar berterima kasih kepada seluruh civitas akademika pasca Unifa sekaligus kepada seluruh mahasiswa yang menjadi ujung tombak keberhasilan raihan akreditasi tersebut.

“Atas nama Ketua Program Studi Magister Ilmu Komunikasi , saya mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan partisipasi kita semua termasuk teman-teman angkatan 2015, 2016, 2017, dan 2018 semoga ini menjadi awal untuk kebangkitan Magister Ilmu Komunikasi Unifa ke depan,” bebernya.

Asdar menjelaskan, saat ini prodi Ilmu Komunikasi Unifa telah memiliki empat angkatan dan telah menelurkan alumni-alumni yang berkelas.

“Kami tidak sulit melahirkan profesional atas lulusan ilmu komunikasi pasca Unifa, mereka sebagian besar adalah para profesionalis kerja yang handal, sehingga output nya juga mempuni,” ujar Asdar.

Sejauh ini, Prodi Ilmu Komunikasi Unifa memiliki tiga konsentrasi jurusan, yakni Manajemen Komunikasi, Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis. Selain itu, juga terus mengembangkan sejumlah sarana dan prasarana termasuk di dalamnya inovasi penelitian.



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar