Logo

FoM 3 UNIFA Ajang Ekspresi Pemuda Produktif Kadispora Makassar : Seperti Ini Harusnya 88 Tahun Sum

Makassar,
Himpunan Mahasiswa Manajemen UNIFA akan menggelar Face of Manajemen (FoM) #3, 4-5 November 2016 mendatang. Event yang ketigakalinya dilaksanakan di UNIFA tersebut mendapat apresiasi menggembirakan dari pihak Pemkot Makassar. Hal tersebut disampaikan Kadispora Kota Makassar, Hendra Hakamuddin saat berkunjung ke UNIFA, Selasa (1/11) kemarin.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman dari Himpunan Mahasiswa Manajemen UNIFA dimana dalam kegiatan ini akan ditampilkan berbagai macam bentuk kreatifitas pemuda yang sangat produktif di Makassar”, tutur Hendra.
Lebih lanjut Hendra menjelaskan bahwa pihaknya sangat bangga dengan apa yang dilaksanakan mahasiswa UNIFA tersebut utamanya dalam menyambut Sumpah Pemuda ke-88 yang juga berdekatan dengan HUT Kota Makassar ke-409.
“Seharusnya dengan kegiatan seperti ini pemuda Makassar mengisi 88 tahun sumpah pemuda,” ujar Hendra kemudian.
Ditambahkannya lagi, ditahun 2017 mendatang akan banyak kegiatan yang telah diprogramkan oleh Pemkot Makassar melalui Dispora dan tentunya akan membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk dari mahasiswa UNIFA.
Dalam kesempatan tersebut saat menyambut Kadispora Makassar, Deputi Rektor Bidang Kemahasiswaan, Nur Khaerat Nur didampingi Kaprodi Manajemen, Mujahid menyatakan sangat berterimakasih atas apresiasi pihak Pemkot dan berharap akan terbina hubungan yang lebih harmonis antara UNIFA dan Pemkot Makassar dimasa mendatang.
“Kampus dan pemerintah itu adalah mitra, jadi sudah sepatutnya kita saling bersinergi, terkhusus dengan Dispora dalam membangun generasi muda sebagai agen pembangunan di Makassar,” ujar Nur Khaerat.
Sementara itu, Ketua Panitai FOM #3, Reynaldi menyatakan bahwa dalam kegiatan yang bertema Carnivalpreneur tersebut akan berisikan berbagai macam kegiatan antara lain seminar pemuda produktif, pameran produk dari sejumlah entrepreneur muda Makassar, coaching clinic kewira usahaan serta hiburan bagi para pengunjung yang akan menampilkan Efek Rumah Kaca dan Iksan Skuter.
“Kami mengundang seluruh pemuda Kota Makassar untuk bisa hadir dalam kegiatan FOM kali ini. Karena akan banyak sekali ilmu yang akan didapatkan khususnya bagi mereka yang memang ingin berwirausaha sejak usia muda,” ungkap Reynaldi. ****



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar